Hiburan

War Tiket Coldplay Hari Ini, Berikut Link Resmi dan Hal yang Harus Diperhatikan!

Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta akan dimulai hari ini, 17 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Penjualan hanya akan dilakukan lewat satu situs resmi dan t

Featured-Image
Grup musik, Coldplay. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta akan dimulai hari ini, 17 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Penjualan hanya akan dilakukan lewat satu situs resmi dan tidak ada penjualan dari situs lainnya.

Situs resmi untuk pembelian tiket konser Coldplay Music of the Spheres di Jakarta adalah coldplayinjakarta.com. 

Penjualan tiket yang dibuka pada 17 Mei 2023 dan berlangsung sampai 18 Mei 2023 merupakan pre-sale.

Baca Juga: Menparekraf Pastikan Coldplay Tetap Manggung di GBK Meski Ditolak PA 212

Dalam poster resmi dari promotor PK Entertainment tertulis keterangan BCA pre-sale sehingga kamu perlu mempersiapkan metode pembayaran dari bank yang bersangkutan termasuk kartu kredit, debit, dan virtual account.

Tidak ada kuota harian untuk penjualan tanggal 17 dan 18 Mei 2023. Apabila penjualan di hari pertama sudah memenuhi kuota, maka pre-sale akan ditutup.

Penjualan akan dibuka lagi pada 19 Mei 2023 di public on-sale di situs yang sama dengan sisa kuota tiket menyesuaikan dengan penjualan saat pre-sale (terbatas).

Beberapa hal lain yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut:

1. Satu alamat email dan satu nomor telepon hanya bisa membeli maksimal 4 tiket dalam satu kali transaksi. Email dan nomor telepon yang sama hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi saja.

2. Saat melakukan transaksi pembelian tiket, data pribadi kamu akan dikumpulkan, disimpan, dan digunakan secara terbatas untuk keperluan konser Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta.

3. Kamu perlu menghubungi pihak promotor apabila membutuhkan kursi roda. Kuota kursi roda disediakan terbatas. Diperlukan surat resmi dari dokter apabila kamu atau kerabat membutuhkan kursi roda untuk menyaksikan konser ini.

4. Harga tiket konser yang tertera di poster yang sudah dirilis promotor belum termasuk Pajak 15%, biaya layanan 5%, dan biaya-biaya lainnya.

5. Setelah berhasil melakukan transaksi pembelian tiket, tiket elektronik kamu akan dikirim lewat email 7 hari sebelum konser. Apabila kamu membeli lebih dari 1 tiket, nama yang terdaftar sesuai identitas resmi saat pembelian harus datang saat hari konser.

6. Apabila konser dibatalkan, uang kamu akan dikembalikan sesuai dengan syarat dan ketentuan refund dari promotor. Uang yang akan dikembalikan tidak termasuk fee admin, fee bank, atau biaya-biaya lain yang ditimbulkan dari pengeluaran pribadi penonton.

7. Kamu yang membeli tiket dan datang ke konser berarti sudah setuju untuk direkam atau dipotret buat keperluan media, iklan, publisitas, dan promosi yang berkaitan dengan konser tanpa harus ada persetujuan lebih lanjut dari pemegang tiket.

Tata cara pembelian tiket selengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini:

Editor


Komentar
Banner
Banner