Pemkot Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024 dari Kemenhub

Tanpa jeda, 3 hari berturut-turut Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti Ariffin, mendapat pengahargaan tingkat nasional dari Pemerintah Pusat.

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin saat menerima penghargaan WTN 2024 dari Kemenhub RI

bakabar.com, BANJARBARU - Hanya dalam hitungan hari, Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, kembali mendapat penghargaan tingkat nasional dari pemerintah pusat.

Terbaru Aditya menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2024 yang diberikan Kementrian Penghubungan (Kemenhub).

Penyerahan penghargaan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 024.

WTN sendiri diberikan kepada provinsi, kota/kabupaten yang mampu menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik. Adapun penghargaan untuk Banjarbaru berada di kategori kota sedang.

Aditya langsung menerima penghargaan WTN 2024 yang diserahkan dalam Gelaran Hub Space 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/9).

"Penghargaan tersebut menjadi bukti konsistensi Pemkot Banjarbaru dalam menata transportasi dan fasilitas publik yang nyaman, aman, dan tertib," papar Aditya.

"Semoga semakin banyak lagi inovasi di sektor transportasi dan fasilitas publik agar memberikan kenyaman dan keamanan masyarakat. Kemudian kesadaran masyarakat dalam berlalulintas semakin meningkat,” tuntasnya.

Penghargaan WTN 2024 merupakan yang ketiga diraih Aditya dalam sepekan terakhir. Sebelumnya Aditya menerima Penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) 2024 dari Menteri Koperasi dan UKM.

Kemudian giliran Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan kepada Aditya dalam menyukseskan implementasi sistem merit dan kualitas pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT).

Editor


Komentar
Banner
Banner