Pemkot Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Ajak Siswa dan Guru Berkolaborasi Wujudkan Sekolah Berkualitas

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, menjadi pembina upacara saat menyambangi SMPN 2 Banjarbaru, Kamis (16/05)

Featured-Image
Wali Kota Aditya menjadi narasumber pada Program SKPD Mengajar. Foto : MC Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, menjadi pembina upacara saat menyambangi SMPN 2 Banjarbaru, Kamis (16/05)

Kedatangan Aditya dirangkaikan dengan agenda SKPD Mengajar Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Banjarbaru.

Aditya sendiri menjadi narasumber dalam pelaksanaan hari pertama program SKPD Mengajar.

“SMPN 2 Banjarbaru ini adalah salah satu sekolah unggulan terfavorit di Banjarbaru. Saya berharap semua siswa selalu bangga bisa bersekolah di SMPN 2 Banjarbaru,” ungkapnya.

Aditya juga mengapresiasi sederet torehan prestasi yang diperoleh SMPN 2 Banjarbaru, "Prestasi Sekolah Adiwiyata sudah diraih. Kemudian ulun (saya) juga sudah menjalankan Program Cambridge di SMPN 2 Banjarbaru," beber Aditya.

“Mudah-mudahan torehan prestasi itu bisa terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” imbuhnya.

Aditya juga menyampaikan arti kerja sama, kolaborasi, serta saling mendukung antara guru dan murid.

“Kolaborasi guru dan murid ini sangat penting, karena kami sebagai pemerintah memiliki cita-cita agar Banjarbaru ini benar-benar menjadi kota pendidikan dengan guru-guru dan murid-murid berkualitas, kreativitas dan berinovasi,” tegas Aditya.

"Kalau terjadi permasalaha semisal murid dengan guru, sedianya dapat diselesaikan dengan bermusyawarah. InsyaAllah permasalahan apapun dapat diselesaikan bersama-sama,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner