Kalsel

Walaupun Puasa, Puluhan Petugas Lapas Tanjung Divaksin

apahabar.com, TANJUNG – Meski berpuasa tidak menyorotkan langkah petugas Lapas Tanjung untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis…

Featured-Image
Kepala Puskesmas Hikun, H Akhmad Sabirin, menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada para petugas Lapas dan lainnya. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Meski berpuasa tidak menyorotkan langkah petugas Lapas Tanjung untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Kamis (15/4).

Pemberian vaksin dosis kedua di Lapas Tanjung ini diikuti 38 petugas Lapas, 1 petugas Satpol PP, 18 pegawai Diskominfo, 1 Dinsos, 1 Disnaker, 3 petugas Rutan Tanjung dan 2 orang petugas publik.

Kepala Puskesmas Hikun, H Akhmad Sabirin mengatakan, selain pemberian dosis kedua, pihaknya juga memberikan suntikan dosis pertama kepada 7 orang, terdiri 6 orang petugas Lapas dan 1 petugas publik.

” Jadi pemberian vaksin Covid-19 hari ini di Lapas Tanjung sebanyak 71 dosis, terdiri untuk dosis pertama 7 orang dan dosis kedua 64 orang,”jelasnya.

Terpisah, Kepala Lapas Tanjung Heru Yuswanto mengatakan, pelaksanaan vaksinasi terhadap jajarannya dilakukan petugas Puskesmas Hikun.

” Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Tabalong, Dinkes dan Puskesmas Hikun yang sudah bersedia memfasilitasi pemberian vaksin kepada petugas Lapas Kelas IIB Tanjung ini,” katanya.

Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh petugas agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah diberikan vaksin dosis kedua ini.

” Dengan sudah mendapatkan vaksin dosis kedua ini diharapkan semua petugas Lapas Tanjung selalu diberikan kesehatan dalam menjalakan tugas,” kata Heru Yuswanto.



Komentar
Banner
Banner