DPRD Banjarbaru

Waket DPRD Banjarbaru Dorong Generasi Muda Berperilaku Agamis

Wakil Ketua I DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman mendorong generasi muda untuk berperilaku agamis dan menghindari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan.

Featured-Image
Waket DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman. Foto : ist

bakabar.com, BANJARBARU - Wakil Ketua I DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman mendorong generasi muda untuk berperilaku agamis dan menghindari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka.

"Generasi muda merupakan masa depan bangsa sehingga kami sangat mendorong mereka berperilaku baik dan agamis melalui berbagai acara atau kegiatan positif," ucapnya

Menurut Taufik, kehadiran anak-anak muda di acara keagamaan seperti Isra Mikraj dan kegiatan lain di tempat ibadah hendaknya terus ditingkatkan sehingga menjadikan perilakunya baik dan positif.

"Pesan saya kepada anak-anak muda terutama yang tergabung dalam komunitas motor, apapun motornya, parkirnya di masjid atau tempat ibadah sehingga perilakunya baik dan positif," pesannya.

Di sisi lain, kata Taufik, perilaku yang baik dan agamis sejalan dengan visi yang diusung Wali Kota M. Aditya Mufti Ariffin dalam mewujudkan Kota Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara).

“Artinya, perilaku generasi muda yang lebih baik dan agamis sejalan dengan salah satu visi yang telah menjadi target wali kota sehingga kami mendukung perilaku positif dan juga visi tersebut," tuntasnya. 

Editor
Komentar
Banner
Banner