DPRD Balangan

Waket DPRD Balangan Semua Pihak Lanjutkan Perjuangan di Hari Jadi ke-21

Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke-21, Wakil Ketua DPRD Balangan, M. Ifdali, menyampaikan pesan penting.

Featured-Image
Wakil DPRD Balangan M Ifdali Memberikan Sambutan Pada Paripurna Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke 21

bakabar.com, PARINGIN - Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke-21, Wakil Ketua DPRD Balangan, M. Ifdali, menyampaikan pesan penting kepada seluruh masyarakat.

Dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD, M. Ifdali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada para pendiri Kabupaten Balangan,  Minggu (28/4/2024). 

Ia menegaskan bahwa kemajuan pembangunan di daerah ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah eksekutif dan legislatif, tetapi juga melibatkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat.

"Umur 21 ini mari kita berbicara sejarah yang perlu kita catat bukan hanya umur tapi perjuangannya," ujar Ifdali.

Ia mengajak seluruh masyarakat Balangan untuk terus mendukung dan mengisi perjuangan Kabupaten Balangan. Usia 21 tahun ini menjadi tantangan bagi daerah ini untuk terus berinovasi dan bergandengan tangan dalam membangun wilayah.

"21 menjadi makna tantang untuk membangun Kabupaten Balangan, terus berinovasi dan bergandengan tangan," tegasnya.

Melalui peringatan Hari Jadi ini, M. Ifdali berharap seluruh komponen masyarakat dapat bersatu padu dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Balangan di masa mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner