Politik

Wahid Siap Jika Dipercaya Golkar Dampingi Sugianto Sabran

apahabar.com, PALANGKARAYA – Wahid Yusuf, digadang menjadi salah satu kader dari Partai Golkar yang bakal mendampingi…

Featured-Image
Wahid Yusuf, Wakil Ketua DPRD Palangka Raya. Foto-istimewa

bakabar.com, PALANGKARAYA – Wahid Yusuf, digadang menjadi salah satu kader dari Partai Golkar yang bakal mendampingi petahana Sugianto Sabran di kontestasi (Pilgub) 2020.

Memang hingga kini partai berlambang pohon beringin belum mengeluarkan rekomendasi.
Namun sebagai kader, Wahid mengaku siap jika ditugaskan oleh partai.

“Harapan kami sebagai kader siapapun itu nantinya yang ditunjuk oleh partai, kami akan mendukung,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini, Selasa (7/7).

Tak dimungkiri, dukungan dari simpatisan dan relawan semakin hari semakin mengalir, untuk bisa menjadi bakal calon wakil gubernur Kalimantan Tengah.

Bahkan baliho sudah mulai terpasang di beberapa sudut kabupaten/kota oleh mereka. Tentu saja dirinya sudah meminta izin kepada partai.

Wahid sangat menghargai dan berterima kasih dengan dorongan para relawan dan simpatisan, yang mendorongnya maju di Pilgub.

Disebutkannya, ternyata dukungan datang tak hanya dari Kota Palangka Raya, tetapi Barito Utara, Sampit, Barito Selatan dan Pangkalan Bun.

Namun Wahid tidak mau memaksakan diri, jika memang hasil survei elektabilitas dirinya nanti tidak bagus.

Kendati nanti, dirinya tidak mendapat restu dari partai yang membesarkan karier politiknya, tetap akan menghargai keputusan partai.

Baginya, harus tetap ada kader dari partai Golkar yang bisa bersanding dengan Sugianto Sabran.
Sebab sebagai pemenang kedua Pileg, tentu saja kesempatan ini tak mau disia-siakan.

“Insyaallah saya siap kalau dipercaya. Karena saya mempunyai niat dan kemauan untuk membawa Kalteng lebih baik lagi bersinergi menjalankan program Kalteng berkah,” imbuhnya.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner