Tak Berkategori

Wagub Kaltim Open House Bersama Ribuan Warga dan Tokoh Masyarakat

apahabar.com, SAMARINDA – Lebaran Idulfitri 2019, tradisi open house pejabat daerah terus berulang. Sederhana, mungkin itu…

Featured-Image
Open house di Rumah Jabatan Wagub Kaltim Jalan Milono 1 Samarinda Foto-seno/humasprovkaltim

bakabar.com, SAMARINDA – Lebaran Idulfitri 2019, tradisi open house pejabat daerah terus berulang.

Sederhana, mungkin itu yang tersirat di pandangan masyarakat. Hanya mengenakan baju koko putih lengan panjang, Wagub Kaltim Hadi Mulyadi didampingi istri setia Hj Erni Makmur terus tersenyum manis menerima serta menyalami masyarakat yang hadir dan datang pada momen open house di Rumah Jabatan Wagub Kaltim, Jalan Milono 1 Samarinda, Rabu.

“Silaturahim ini biasa kita lakukan. Saat saya di legislatif juga sudah open house. Semoga momen ini semakin menambah keakraban dan keharmonisan sesama masyarakat Kaltim,” ungkap bekas legislator DPR RI itu, dikutip bakabar.com dari laman resmi Pemprov Kaltim.

Selama open house, Hadi tampak didampingi putra/putri Ahmad Ismail Yasin, Muhammad Ibrahim Khalil Khaulah Karimah. Sementara Muhammad Al Fatih tidak hadir, karena sedang bersekolah di Abu Dhabi.

Open house di Rumjab Wagub Kaltim dimulai sejak pukul 10.00 hingga 20.00. Hadir Wali Kota Samarinda H Syaharie Ja’ang bersama jajaran Pemkot Samarinda, Ketua MUI Kaltim KH Hamri Has, Kapolres Samarinda Kombes Pol Vendra Rivianto dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kaltim.

Tampak pula tokoh masyarakat Kaltim HM Yos Sutomo dan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono, pimpinan instansi vertikal/kementerian/lembaga dan tokoh agama serta masyarakat Kaltim.

Baca Juga: "Liburan Lebaran Hanya 3 Hari, Jangan Ditambah"

Baca Juga: Open House di Pendopo Kabupaten HSS Penuh Keakraban

Baca Juga: Idul Fitri 2019: Lapas Teluk Dalam Bebaskan Belasan Napi

Baca Juga:Lebaran Pertama, Kediaman Mardani H Maming Ramai Dikunjungi Masyarakat

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner