Bank Kalsel

Wadahi Kreativitas Musisi Banua, Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu

apahabar.com, BANJARMASIN – Memasuki pergantian tahun, Bank Kalsel menggelar perlombaan cipta lagu sekaligus merangkul pegiat seni…

Featured-Image
Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dalam konferensi pers bersama awak media di ruang rapat lantai 3 Bank Kalsel, Selasa (10/11) siang. (Bank Kalsel)

bakabar.com, BANJARMASIN – Memasuki pergantian tahun, Bank Kalsel menggelar perlombaan cipta lagu sekaligus merangkul pegiat seni dalam menyalurkan kreasi mereka.

Tema dipilih selaras dengan tagline baru Bank Kalsel yaitu “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

“Kami berharap lewat perlombaan ini, tagline Bank Kalsel dapat semakin dikenal masyarakat luas,” kata Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dalam konferensi pers bersama awak media di ruang rapat lantai 3 Bank Kalsel, Selasa (10/11) siang.

Perlombaan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, serta ditampilkan dengan mengusung konsep konser virtual melalui akun instagram bankkalsel.

Media sosial dipilih untuk memudahkan masyarakat dan nasabah yang tak asing dengan era teknologi.

“Tentunya lomba ini juga menjadi wadah bagi para musisi lokal untuk menunjukkan karya terbaiknya," lanjut Agus.

Dipaparkan Agus, peserta lomba diperkenankan dari individu atau secara kelompok (band). Hasil karya harus orisinil dan menggunakan bahasa Indonesia. Durasi lagu maksimal 4 menit.

“Lirik lagu harus mengandung kata ‘Bank Kalsel’ dan ‘Setia Melayani Melaju Bersama’,” sebutnya

Seluruh peserta juga wajib mengikuti akun instagram bankkalsel sampai event selesai. Lewat kompetisi ini, diharapkan ada kedekatan antara Bank Kalsel dan masyarakat Banua, khususnya generasi muda.

"Kami yakin anak-anak muda di Kalsel memiliki kreativitas yang tinggi. Perlombaan ini bisa menjadi media bagi para musisi untuk berkreasi dan memperkenalkan identitas musik mereka di masyarakat,” tutur Kepala Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi.

Sebagai informasi, 5 finalis terpilih akan mengikuti grand final Lomba cipta lagu Bank Kalsel yang dilaksanakan secara live di Mercure Hotel Banjarmasin melalui akun Instagram bankkalsel.

Para peserta akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah
"Untuk informasi lebih lanjut, cek di Instagram kami bankkalsel. Jadi tunggu apalagi, persiapkan diri anda, ikut lombanya, dan raih hadiahnya," pungkas Suriadi.



Komentar
Banner
Banner