Pemkab HSS

Wabup HSS Hadiri Peringatan Isra Mikraj dan Haul Abah Guru Sekumpul di Padang Batung

Wabup HSS Syamsuri Arsyad menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di MTsN 6 HSS Durian Rabung, Padang Batung, Kamis (9/2).

Featured-Image
Wabup HSS Syamsuri Arsyad bersama Kepala Kantor Kemenag HSS Muhammad Yamani. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di MTsN 6 HSS Durian Rabung, Padang Batung, Kamis (9/2).

Peringatan Isra Mikraj sekaligus Haul ke-18 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ini dilaksanakan oleh PC PGRI Padang Batung dan PC Cabang Khusus Kemenag.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan terima kasih atas undangan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul.

Wabup Syamsuri mengatakan, masa jabatannya bersama Bupati HSS Achmad Fikry akan berakhir pada tanggal 19 September 2023. 

"Jika selama melaksanakan tugas ada janji, saran, masukan yang belum terpenuhi kami memohon maaf dan mohon diikhlaskan," ucapnya.

Kepala Kantor Kemenag HSS Muhammad Yamani mengatakan bersalawat merupakan perbuatan yang istimewa karena Allah SWT sendiri melaksanakannya yakni juga selalu bersholawat kepada Rasulullah.

Dalam tausiyah, Muhammad Yamani menyampaikan fadilat silaturahmi yaitu seseorang yang senantiasa menjaganya maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya.

"Semoga dengan peringatan isra miraj dan haul kita semua mendapatkan syafaat Rasulullah dan keberkahan Abah Guru Sekumpul," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner