Pemkab HSS

Wabup HSS Buka Kejurprov Renang dan Loncat Indah se-Kalsel

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) Syamsuri Arsyad membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov)…

Featured-Image
Kejurprov Renang dan Loncat Indah se-Kalsel di HSS.Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) Syamsuri Arsyad membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Renang dan Loncat Indah se-Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kolam Renang Amandit Aquatic Center, Selasa (21/12).

Lomba yang berlangsung dari 21 hingga 22 Desember diikuti 165 atlet dan 39 official dari kabupaten dan kota se-Kalsel dengan 14 nomor pertandingan.

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kalsel Haryatie mengatakan Kejurprov sebagai ajang mendapatkan atlet-atlet renang berprestasi dan mencari bibit baru cabang olahraga renang.

“Nantinya akan lahir atlet renang junior yang baru dan dapat mewakili Kalsel pada tingkat nasional,” jelasnya.

Mewakili masyarakat olahraga Kalsel, Haryatie mengucapkan terima kasih kepada Pemkab HSS, KONI dan PRSI HSS atas digelarnya Kejurprov Renang dan Loncat Indah tahun 2021.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad menambahkan Kejurprov itu juga dalam rangka berperan aktif mewujudkan kesehatan masyarakat sekaligus upaya pencarian dan penyaluran atlet renang.

“Kami yakin melalui Kejurprov ini akan mampu melahirkan bibit-bibit baru atlet renang yang ke depan akan berkesempatan meraih prestasi ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Wabup HSS.

Pihaknya berpesan kepada pengurus PRSI HSS agar dapat terus melakukan pembibitan dan pembinaan kepada para atlet.

“Pemkab HSS akan senantiasa berusaha memberikan dukungan, teruslah berusaha memberikan yang terbaik bagi daerah,” tandasnya.

Komentar
Banner
Banner