Pemkab Banjar

Wabup Banjar Hadiri HUT ke-50 SMAN 1 Martapura: Semoga Terus Melahirkan Generasi Unggul

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi menghadiri puncak peringatan HUT ke-50 SMAN 1 Martapura, di halaman sekolah setempat, Senin (26/2).

Featured-Image
Wabup Banjar Habib Idrus Al-Habsyie menghadiri HUT ke-50 SMAN 1 Martapura, Senin (26/2). foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi menghadiri puncak peringatan HUT ke-50 SMAN 1 Martapura, di halaman sekolah setempat, Senin (26/2).

Kepada para siswa SMAN 1 Martapura, Wabup berharap nantinya menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki kecerdasan komprehensif, produktif, inovatif dan mengutamakan akhlak mulia.

"Kepada jajaran insan pendidik agar bisa turut serta berkontribusi dalam mengatasi berbagai problema dunia pendidikan di Kabupaten Banjar," papar Wabup yang juga alumni sekolah tersebut.

Menurutnya, SMAN 1 Martapura harus meneruskan karya nyatanya dalam menyiapkan SDM yang berkarakter religius, berbudaya, cerdas, kreatif serta berakhlak mulia.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat memperingati HUT ke-50 SMAN 1 Martapura. Semoga semakin maju dan berkualitas, serta selalu komitmen melahirkan generasi yang cerdas dan unggul,” imbuh Idrus Al Habsyi .

Puncak peringatan HUT ini digelar pertunjukan seni tari dan kesenian madihin oleh siswa dan siswi, dilanjutkan penyerahan hadiah lomba fun walk berupa sebuah sepeda motor.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMAN 1 Martapura, Eko Sanyoto, dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemprov Kalsel Husnul Khatimah.

Editor
Komentar
Banner
Banner