viral

Viral! Video Wanita Bertato Bikin Driver Ojol Tidak Nyaman, Begini Kata Warganet

Ramai diperbincangkan, seorang wanita bertato membuat ojek online tidak nyaman saat menanyakan jalan. Penyebabnya, perempuan tersebut bertanya sambil mencondong

Featured-Image
Cuplikan Video Wanita Bertato yang Bikin Driver Ojol Tidak Nyaman. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Ramai diperbincangkan, seorang wanita bertato membuat ojek online tidak nyaman saat menanyakan jalan. Penyebabnya, perempuan tersebut bertanya sambil mencondongkan bagian depan tubuhnya seakan ingin menempel dengan tubuh driver.

Melihat ini, netizen heboh dan geram serta menganggap sebagai pelecehan seksual yang dilakukan perempuan kepada lelaki.

Pelecehan seksual adalah tindakan seksual yang tidak diinginkan, menyebabkan pelanggaran dan ketidaknyamanan, dan dapat berbahaya secara fisik dan mental.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id, terlihat wanita rambut sebahu menggunakan rok hitam di bawah lutut, dengan tanktop putih yang cukup ketat menghampiri para driver ojol di pinggir jalan untuk bertanya arah.

Dikira bertanya dengan memberikan jarak, wanita tersebut bertanya dengan jarak yang sangat dekat, baik dari wajah hingga tubuhnya. Termasuk juga postur tubuhnya terlihat mencondongkan payudaranya ke arah para driver ojol tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa anggota ojol pun tidak nyaman dengan perempuan tersebut.

"Jangan dekat-dekat dulu," pungkas seorang driver Ojol bertopi berusaha menghalangi tubuhnya menggunakan lengan dari dada perempuan tersebut.

"Biar kedengaran soalnya," lanjut perempuan itu secara terang-terangan.

Respons Warganet

Melihat hal seperti itu, netizen geram dan banyak melontarkan cibiran-cibiran yang pedas di kolom komentar.

"Demi konten, kok jadi murah mba?" cibir @ras***.

"Nanti kalau kesenggol dibilang pelecehan," kata @mel***.

"Yang bikin konten meresahkan, jangan seperti itu sama ojol. Jangan suk amancing-mancing, entar giliran kepancing dibilangnya pelecehan dan menjelekkan ojol yang ada," ujar @dn_***.

"Ini masuknya pelecehan lho terhadap laki-laki. Jangan merendahkan nilai kaummu karena ulahmu ya mbak," pungkas @gar***.

Editor


Komentar
Banner
Banner