Kalsel

Viral! Ucapkan Ulang Tahun di Billboard Depan HBI

apahabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, sebuah billboard berisi pesan ulang tahun mencuri perhatian warga Banjarmasin yang…

Featured-Image
Ucapkan Ulang Tahun Lewat Billboard. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, sebuah billboard berisi pesan ulang tahun mencuri perhatian warga Banjarmasin yang melintas di Jalan A Yani KM 5. Atau tepatnya, terpampang di depan Hotel Banjarmasin Internasional (HBI).

Bak artis ternama, seorang pria berwajah blasteran India menjadi sorotan dalam papan iklan tersebut. Dengan sebuah pesan bertuliskan “Happy Birthday Deremwir. Sincerely Tanpa Nama”

Rupanya, pesan Billboard ini adalah bentuk persembahan kado ulang tahun. Deremwir Singh mendapat kejutan istimewa dari para sahabat di hari spesialnya.

“Berawal dari becandaan, kami bilang hati-hati 26 Juni nanti ada foto dia segede dosa di baliho tengah kota. Eh, ternyata bisa terealisasi,” ucap Fadhli, salah satu sahabat Deremwir kepada bakabar.com, Minggu (28/6) malam.

Pandemi Covid-19 membuat pesta perayaan tak bisa dilakukan secara meriah. Akhirnya, cara ini yang mereka pilih sebab ada potongan harga yang diberikan oleh pengiklan.

“Ternyata gak semahal yang kami duga. Karena pihak hotel tidak beroperasi lagi, jadi bisa ditawar jauh dari harga normal. Sampai setengahnya,” bebernya.

Setelah sempat viral di media sosial. Tak ayal, banyak orang yang turut memberikan ucapan selamat melalui instagramnya di @deremwirsingh.
“Dari temen deket sampe yang gak kenal pada ngucapin selamat di dm instagramnya. Malah katanya banyak yang follow,” lanjutnya.

Menurut Fadhli, kejutan ini mereka buat agar meninggalkan kesan mendalam kepada Derem di hari spesialnya. Terlebih, dalam lingkup pertemanan mereka lebih banyak diisi oleh para perantauan yang sama-sama bekerja di Banjarmasin. Sehingga, momen seperti ini dapat mempererat rasa kekeluargaan di antara mereka.

“Kejutan ini ide bersama, kami ingin kado yang bukan diliat dari nominalnya saja tapi bakal dikenang sampe tua nanti,” ungkapnya

Terharu dan bahagia, respon itulah yang Derem berikan saat menerima kejutan dari teman-temannya. Peringatan kelahiran di tahun ini tentunya akan menjadi salah satu kenangan termanis baginya.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner