kabar viral

Viral! Seorang Pria Mengakhiri Hidup di Rel Kereta Senen

Video mengerikan viral di media sosial. Menampikan seorang pria nekat berbaring di perlintasan rel kereta Senen, Jakarta Pusat.

Featured-Image
Viral di media sosial dengan video menampikan seorang pria beres sel merah nekat berbaring rel kereta api saat kereta akan lewat di perlintasan kereta di Senen, Jakarta Pusat, viral di media sosial, Sabtu 8 Juli 2023. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Video mengerikan viral di media sosial. Menampikan seorang pria nekat berbaring di perlintasan rel kereta Senen, Jakarta Pusat.

Video itu beredar, Sabtu (8/7) tadi. Kabarnya, ia bunuh diri dan tewas seketika tergilas kereta api.

"Meninggal, kakinya sebelah kanan putus," ujar Kanit Reskrim Polsek Senen, Iptu Asep Dadang. Kata dia, ini murni kasus bunuh diri.

Dalam video viral itu terlihat sejumlah warga berdiri di sisi perlintasan. Mereka sedang berkumpul merekam kereta yang akan lewat.

Baca Juga: Viral Seorang Pria BAB di JPO Semanggi Ternyata ODGJ

Namun saat merekam kereta, kerumunan warga di terobos oleh pria tak dikenal. Ia berpakaian serba hitam dan membawa ransel warna merah.

Pria tanpa identitas itu dengan cepat berbaring di depan kereta yang sudah dekat, hingga terlindas. Asep menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. "Nggak ada identitasnya. Umur kurang lebih 50 tahun," ujarnya.

 Pasca peristiwa itu, jasad pria itu dievakuasi ke RSCM, Jakarta Pusat.

Editor


Komentar
Banner
Banner