Sport

Viral Nadeo Argawinata Lepas Jersey di Lapangan, Fans Cewek Salah Fokus

apahabar.com, DENPASAR – Kejadian Nadeo Argawinata melepas jersey di lapangan, membuat banyak penggemar wanita salah fokus…

Featured-Image
Sebelum diminta dilepas di lapangan, Nadeo Argawinata sudah beberapa kali memakai dalaman berwarna berbeda dengan jersey dalam pertandingan. Foto: BolaSport

bakabar.com, DENPASAR – Kejadian Nadeo Argawinata melepas jersey di lapangan, membuat banyak penggemar wanita salah fokus dengan kiper Bali United ini.

Nadeo Argawinata diminta wasit melepas baju dalaman, ketika pertandingan Bali United versus PSS Sleman sudah memasuki menit 9, Rabu (16/2) malam.

Sembari menunggu Nadeo melepas dalaman berwarna hitam di tengah lapangan, lalu kembali mengenakan jersey kiper berwarna kuning gading, pertandingan harus terhenti selama beberapa detik.

Meski agak terlambat memperingatkan Nadeo, keputusan wasit sudah sesuai Law Of The Game (LOTG) terbaru tentang perlengkapan wajib pemain.

Dalam Pasal 4.4 tentang warna pakaian pemain disebutkan bahwa pemain diperbolehkan memakai kaos dalam, selama berwarna senada dengan jersey.

Namun demikian, putusan wasit sempat menjadi pertanyaan penggemar sepakbola nasional, terutama setelah potongan video kejadian diunggah melalui akun Instagram @sport.indosiar.

Mereka mempertanyakan penyebab kesalahan pengaplikasian dalaman itu baru ketahuan di menit 9. Padahal seharusnya wasit dan ketiga asisten wasit wajib mengecek kelengkapan pemain sebelum bermain.

Namun untuk penggemar cewek yang nimbrung, tampaknya kurang tertarik mengomentari tentang teknis pertandingan.

Dalam video yang sudah disukai lebih dari 10 ribu kali itu, fokus mereka teralihkan dengan senyum Nadeo Argawinata ketika melepas jersey.

“Salfok deh jadinya, senyumnya manis bener,” komentar akun ikha_calis***.

“Mataku ternodai melihat ini,” tambah akun @mirmir***.

“Apa cuma saya yang senyum-senyum liat ini,” tulis @hervita_ma***.

“Wasit nya pingin liat roti sobek nya Nadeo,” celetuk akun @yelita***.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 itu sendiri berakhir dengan kemenangan Bali United. Gol Ilija Spasojevic di menit 44 menjadi pembeda.

Kemenangan mengantar Bali United ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 51 poin. Serdatu Tridatu hanya tertinggal 1 angka dari Arema FC di posisi teratas.



Komentar
Banner
Banner