Relax

Viral! Harga Topi Nagita Slavina saat HUT RI Bikin Syok Warganet

apahabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, Nagita Slavina ikut merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 bersama…

Featured-Image
Nagita Slavina. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, Nagita Slavina ikut merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 bersama keluarga dan karyawan.

Dalam momen hari kemerdekan tersebut, Nagita Slavina tampil santai dengan mengenakan kaos putih bertuliskan RANS serta celana legging dan sandal karet berwarna hitam.

Dibawah teriknya matahari, ibu dua anak ini juga memakai sebuah topi seperti pedagang kaki lima untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari.

Tak disangka, topi yang dipakai Nagita Slavina itu mencuri perhatian warganet.

Pasalnya topi tersebut merupakan keluaran brand mewah asal Prancis, Celine, yang dibandrol dengan harga sangat fantastis.

Melalui unggahan Instagram @fashion_nagitaslavina, topi dengan desain yang sederhana itu dihargai senilai 590 dolar atau 8,7 juta.

“#NagitaSlavina wearing #Celine ‘Cotton Walking Hat Khaki’ from celine.com $590 / 8.700.000 IDR,” tulis keterangan dikutip, Jumat (19/8).

Diketahui melalui website resmi Celine, topi tersebut ternyata dihiasi dengan patch triomphe dan berdasarkan katun gabardin.

Sontak topi yang dikenakan oleh Nagita Slavina membuat syok warganet.

“Ya Allah mo pingsan, bisa buat nambahin daganganku,” tulis @rayaniza9953

“Gaji bulanan sungkem sama topi,” tambah @nurulzuraidah

“Seharga Mio second ku,” kata @anysetya1



Komentar
Banner
Banner