Kalsel

Viral di Tanbu, Diduga Pelakor Histeris Digrebek Istri Sah

apahabar.com, BANJARMASIN – Masih ramai soal perselingkuhan musisi Nissa Sabyan dengan sang keyboardis Ayus, warganet kembali…

Featured-Image
Tangkapan layar dari video penggerebekan istri sah kepada seorang diduga pelakor di Tanah Bumbu. Foto-instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Masih ramai soal perselingkuhan musisi Nissa Sabyan dengan sang keyboardis Ayus, warganet kembali dihebohkan video penggerebekan pelakor di Tanah Bumbu.

Video itu diunggah akun @ndorobeii, Selasa (23/2). Dalam unggahan itu, tampak seorang wanita mengenakan gaun pendek berwarna hitam putih.

Wanita yang diduga pelakor tersebut duduk di kursi samping kasur putih sambil menangis histeris, ketika digrebek oleh istri sah.

“Nah viralkan lah guys, pelakor di sini.. Ni muhanya (wajahnya) nah. Pelakor kada jelas b** banar,” seru seorang wanita yang mengaku sebagai istri sah.

Kemudian wanita yang diduga pelakor, hanya menjawab seadanya, ‘Ulun begawi, ulun begawi (saya bekerja, saya bekerja)…” sahut wanita itu.

Tidak terima dengan jawaban itu, wanita yang mengaku istri sah itu kembali berteriak, “apa ha, gawian apa me***kah ha…” serunya.

“Kada (tidak)… Ulun kada (saya tidak) me***. Ulun faktor begawi aja (saya faktor bekerja saja)…” sahut si wanita diduga pelakor sambil berjala ke arah pintu kamar.

Tidak terdapat keterangan lokasi pengambilan video itu. Namun disebut-sebut berlangsung di sebuah hotel di Tanah Bumbu.

Video itu sendiri telah ditonton 98 ribu lebih, setelah sekitar 3 jam diunggah dan mendapat 445 komenter dari warganet.

“Dunia sesempit itukah sampe harus ngambil milik orang” sahut pemilik akun @istangiyah.

“Oalah bang, klo g bisa setia ngapain dulu ngajak nikah” timpal @rinnie_anandhietha

“Mungkin si suami jg khilaf bund” komen @_devinaputriii yang menirukan pengakuan Ayus pasca dituding berselingkuh dengan Nissa Sabyan.



Komentar
Banner
Banner