Pemilu 2024

[VIDEO] Pro Kontra Proyek Strategis Nasional di Mata Paslon

STHI Jentera mengadakan diskusi dan debat calon presiden dan wakil presiden 2024 dengan mengangkat tema ‘Proyek Strategis Nasional Mau Dibawa Kmana?’.  

bakabar.com, JAKARTA - Sekolah Tinggi Hukum Indonesia (STHI) Jentera mengadakan diskusi dan debat calon presiden dan wakil presiden 2024 dengan mengangkat tema ‘Proyek Strategis Nasional Mau Dibawa Kemana?’. Acara dilaksanakan di Puri Imperium Office Plaza di Jalan Kuningan Madya, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas Amin) mengungkapkan akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap semua proyek strategis nasional (PSN) yang sedang berlangsung di era pemerintahan jokowi maupun yang akan berjalan. Alasannya, hal itu bukanlah bagian dari perubahan yang diinginkan.

Sementara itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengaku senang dengan diskusi dan debat yang mengangkat tema terkait dengan proyek strategis nasional (PSN). Tim Prabowo Gibran berharap proyek strategis nasional bisa dilanjutkan.

Senada, tim paslon nomor urut 03 Ganjar - Mahfud MD berkomitmen akan melanjutkan proyek strategis nasional yang sudah dilakukan pada era pemerintahan Presiden Jokowi. Sejak awal proyek itu memang ditujukan sebagai backbone ekonomi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Video Journalist: Bambang Susapto 
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner