Pesta Rakyat

[VIDEO] Pesta Rakyat HUT TNI Dukung UMKM

Pesta rakyat kembali digelar. Kali ini, pelaksanaannya dipusatkan di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran - Jakarta Pusat.

bakabar.com, JAKARTA - Pesta rakyat kembali digelar. Kali ini, pelaksanaannya dipusatkan di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran - Jakarta Pusat.

Acara itu berlangsung selama 3 hari, mulai 27 hingga 29 oktober 2023, dalam rangka HUT ke 78 TNI. Sebelumnya, pesta rakyat digelar di Lapangan Banteng untuk memeriahkan hari ulang tahun Jakarta.

Menariknya, Pesta Rakyat kali ini, tidak hanya menyajikan makanan khas asal Jakarta. Sejumlah kuliner dari berbagai daerah juga turut hadir. Jika ditotal, setidaknya 130 stand UMKM ikut berpartisipasi.

Kuliner yang disajikan sangat menarik dan menggoda selera. Kudapan yang ditawarkan bisa dinikmati oleh berbagai kalangan usia.

Baca Juga: Hadiri HUT TNI AU, Menhan Prabowo Bertekad Berikan Alutsista Terbaik

Acara itu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar. Selain sebagai momen langka, warga bisa menikmati aneka jajanan yang ditawarkan.

Harga kuliner di tempat ini terbilang terjangkau. Secara umum, bervariasi, mulai dari 10 ribu hingga lima puluh ribu rupiah.

Bagi para pedagang, gelaran pesta rakyat menjadi berkah tersendiri. Pada momen itu, mereka bisa meraup untung lebih dibanding hari biasanya.

Sementara bagi panitia, pesta rakyat didesain sebagai ruang berekspresi bagi para pelaku UMKM. Dengan begitu, para pelaku UMKM bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Video Journalist: Mochamad Tegar
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner