Kalsel

Vaksinasi Anak di Tapin, PT BRE Berikan Hadiah untuk Siswa

apahabar.com, RANTAU – SDN 3 Lokpaikat jalani vaksinasi dosis kedua, para siswa dapat hadiah tas sekolah…

Featured-Image
Suasana vaksinasi anak di SDN 3 Lokpaikat Kabupaten Tapin. Foto-apahabar.com/Sandi

bakabar.com, RANTAU – SDN 3 Lokpaikat jalani vaksinasi dosis kedua, para siswa dapat hadiah tas sekolah dari salah satu perusahaan di Kabupaten Tapin, Rabu (16/2).

Kepala Sekolah SDN 3 Lokpaikat, Patriah mengatakan bahwa bantuan tersebut sudah yang kedua kali dari pihak perusahaan.

“Semua dapat hadiah mulai kelas satu sampai kelas enam. Kami berharap pihak perusahaan bisa membantu setiap tahunnya, kalau bisa guru juga tidak hanya siswa,” ujarnya.

Patriah juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang membantu dan juga mendoakan perusahaan semakin maju serta bantuannya menjadi berkah.

“Kalau di sini semuanya ada 91 siswa, kalau gurunya ada 13 orang. Ini vaksinasi kedua Alhamdulillah sudah 100 persen,” jelasnya.

“Memang ada yang tidak mengikuti vaksinasi namun itu benar-benar ada penyakit, salah satunya kelainan jantung,” lanjutnya.

Sementara, Mine Support Operation Manager PT BRE, Joko Bagiono menyampaikan penyaluran bantuan kepada siswa yang telah divaksin tidak lain salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk menyukseskan program pemerintah yakni vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“PT BRE selalu berkomitmen untuk selalu mendukung program Bidang Pendidikan Pemerintah Kabupaten Tapin termasuk program vaksinasi yang saat ini gencar dilaksanakan,” jelasnya.

Dalam program kali ini pihaknya memberikan bantuan tas sekolah sebanyak 103 yang ditujukan kepada siswa SDN 3 Lokpaikat divaksin dan juga untuk kepada para dewan gurunya.

“Pemberian tas ini sebagai bentuk dorongan dan motivasi kepada siswa agar mau divaksin,” ujarnya.

Terpisah, sebelumnya Bupati Tapin, HM Arifin Arpan menyampaikan kepada semua pihak perusahaan yang ada di Tapin agar dapat berkontribusi mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Tapin.

“Saya mengharapkan dukungan semua perusahaan di Kabupaten Tapin untuk mensukseskan program vaksinasi. Baik itu vaksinasi masyarakat ataupun vaksinasi anak usia 6-11 Tahun,” ujarnya.



Komentar
Banner
Banner