Nasional

Ustaz Maaher Meninggal di Tahanan, Gus Miftah Ungkap Sempat Ingin Bertemu Almarhum

apahabar.com, JAKARTA – Pendakwah Gus Miftah ikut berduka setelah Ustaz Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia di Rutan…

Featured-Image
Gus Miftah dan Ustaz Maher. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Pendakwah Gus Miftah ikut berduka setelah Ustaz Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia di Rutan Mabes Polri, Senin (8/2).

Melalui akun Instagram pribadinya, Gus Miftah mendoakan untuk almarhum Ustad Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata agar husnul khotimah.

“Innalillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Saya ikut berbela sungkawa sedalam dalam nya atas meninggalnya Ustaz Maaher, semoga husnul khotimah,” kata Gus Miftah.

Penceramah yang memiliki nama lengkap Miftah Maulana Habiburahman itu kemudian mengatakan bila dirinya sempat beberapa kali mengajukan izin untuk bertemu almarhum Ustaz Maaher saat berada di tahanan.

“Beberapa kali sebenarnya saya mengajukan izin untuk bisa jenguk beliau di tahanan, tapi karena satu dan lain hal sampai hari ini belum bisa terlaksana,” kata Gus Miftah menambahkan.

Lebih lanjut, Gus Miftah pun menyinggung terkait hubungan dirinya dengan Ustaz Maaher yang menurutnya sejak awal tidak memiliki permasalahan apa pun.

“Saya tidak punya masalah pribadi dengan beliau, kalau toh sedikit terjadi adu argumen antara saya dengan beliau itu masih dalam batas kewajaran,” tutur penceramah yang kerap memakai blangkon itu.



Komentar
Banner
Banner