Relax

Usai Videonya Viral di Medsos, Begini Tanggapan Pemuda Asal Barabai

apahabar.com, BANJARMASIN – Begini Tanggapan Syahriadi Pemuda Asal Barabai, Kalimantan Selatan, soal videonya viral di Media…

Featured-Image
Begini Tanggapan Pemuda Asal Barabai Tentang Videonya Usai Viral di Media Sosial. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Begini Tanggapan Syahriadi Pemuda Asal Barabai, Kalimantan Selatan, soal videonya viral di Media Sosial (medsos).

Diketahui, Syahridi kini diundang ke televisi, acara Pagi-Pagi Ambyar untuk memberikan tanggapan soal video dirinya telah viral saat mengcover lagu ‘Pecah Seribu’ dari Elvy Sukaesih diunggahan Youtubenya.

Saat berada di acara tersebut, Syahriadi tampak membawakan lagu ‘Pecah Seribu’ dengan suara nya yang merdu. Terlihat juga ia mengenakan baju kaos berwarna putih dengan lapisan jaket dan mengenakan celana jeans berwarna hitam.

Setelah dirinya bernyanyi, Rian Ibram lalu mempertanyakan kepada Syahriadi bagai mana rasanya menjadi viral dimedia sosial.

“Gimana rasanya ketika kamu tau bahwa lagu kamu itu menjadi trending hingga viral,” tanya Rian ditukil melalui Youtube Transtv, Jumat (25/03).

“Gak nyangka aja gitu, kaya aku itu kan dari kampung bernyanyi-nyanyi. Bisa-bisanya gitu didengar semua orang, bahkan menjadi trending lagi. Gak nyangka aku,” jawab Syahriadi

Lalu, Rian mempertanyakan soal tanggapan keluarga kepadanya bahwa dirinya terkenal di media sosial.

“Keluarga bilang apa pas kamu terkenal di media sosial,” lanjut Rian

“Ya Alhamdulillah kaya terkejut juga kan melihat aku kaya gini,” jawabnya lagi

“Bilang apa orang tua,” tanya Rian lagi

“Tetap semangat kata emak, bapak. Tetap rendah hati katanya,” ungkap Rian

Tak hanya itu, Dewi Persik juga mempertanyakan kepada Syahriadi kenapa ia memilih lagu ‘Pecah Seribu’.

“Kamu memilih lagu Pecah Seribu itu kenapa sih sayang, atau dari perasan diri kamu seperti itu,” tanya Dewi persik

“Waktu itu aku ada pernah ada orang yang nyanyi, suka aku dengernya nada-nada seperti itu. Lalu aku langsung membawakan versi aku,” kata Syahriadi.



Komentar
Banner
Banner