Tak Berkategori

Usai Hina Habib Rizieq, McDanny Akhirnya Minta Maaf

apahabar.com, JAKARTA – Sempat diserang warganet dengan #tangkapmcdanny, komika Dani Jaya Wardhana alias McDanny mengklarifikasi dan…

Featured-Image
Komika McDanny akhirnya memintaa maaf, setelah kedapatan menghina Habib Rizieq. Foto: Suara

bakabar.com, JAKARTA – Sempat diserang warganet dengan #tangkapmcdanny, komika Dani Jaya Wardhana alias McDanny mengklarifikasi dan memintaa maaf.

Mc Danny menjadi sorotan publik, setelah diduga menghina mantan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, dalam sebuah video yang beredar.

Setelah video itu direspons dengan #tangkapmcdanny, McDanny akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf melalui video, Selasa (19/10).

Video permintaan maaf tersebut diunggah sendiri oleh McDanny melalui Instagram, serta dibagikan ulang presenter Arie Untung.

“Assalamualaikum. Saya McDanny ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh umat muslim, ormas-ormas Islam, terutama kepada ulama, sahabat dan keluarga besar habib,” papar McDanny.

“Apa yang saya ucapkan tidak pantas untuk saya katakan. Untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dan meminta maaf langsung,” imbuhnya.

Sementara Arie Untung juga berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali, sembari berharap semua pihak memberikan maaf.

“Yang sudah terjadi ya sudah, salah tetap salah. Alhamdulillah yang bersangkutan menyesali atas kekhilafannya,” sahut Arie Untung.

Diduga Hina Habieb Rizieq, Tagar Tangkap McDanny Bergema di Twitter!



Komentar
Banner
Banner