Pemkab Banjar

Usai Divaksin, Warga Ini Kegirangan Dapat Kulkas dari Bupati Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Jamhari, peserta vaksinasi massal di halaman kantor Bupati Banjar girang bukang kepalang setelah…

Featured-Image
Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Wakil Habib Idrus Al-Habsyie, Kapolres Banjar dan Dandim 1006 Banjar menyerahkan hadiah doorprize satu unit kulkas kepada peserta vaksinasi, di halaman kantor Bupati Banjar, Martapura, Sabtu (11/12). Foto-apahabar.com/hendralianor.

bakabar.com, MARTAPURA – Jamhari, peserta vaksinasi massal di halaman kantor Bupati Banjar girang bukang kepalang setelah mendapat doorprize sebuah mesin cuci, Sabtu (11/12).

Warga Karangan Putih Jalan Menteri 4 Martapura ini tidak mengira dirinya beruntung dapat hadiah langsung dari Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

“Alhamdulillah mengikuti vaksin yang pertama langsung dapat hadiah mesin cuci,” ucapnya senang.

Usai hadiah diterima, ia langsung mencari becak motor untuk langsung dibawa ke rumahnya.

“Terimakasih bapak Bupati Saidi Mansyur atas hadiahnya sangat bermanfaat. Nanti saya ikut vaksinasi lagi mudah-mudahan beruntung lagi,” ucapnya.

Tak kalah girang, Sri Hartani beserta suaminya membawa pulang satu unit kulkas.

“Alhamdulillah rezeki tak terduga. Tadi cuma menemani suami saya ikut vaksinasi, karena dia takut disuntik makanya saya temani ke sini,” ujarnya didampingi suaminya.

Ia menceritakan, ia beserta suaminya padahal sudah di rumah. Namun ternyata dihubungi pihak panitia bahwa nomor antreannya keluar undian doorprize.

“Suami saya tukang bengkel, tadi itu sudah mau ngerjain kendaraan, dan ternyata ditelepon disuruh cepat-cepat ke sini karena dapat hadiah kulkas. Cepat-cepat ke sini, alhamdulillah benar dapat kulkas,” ucapnya kegirangan.

Ia mengaku sudah lebih dulu disuntik vaksin, sedangkan suaminya baru pertama ikut vaksinasi.

Pada vaksinasi tadi, tampak ada belasan doorprize mulai dari kipas angin, penanak nasi, kompor gas, dispenser, mesin cuci, TV LED, dan kulkas.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyebut hadiah doorprize untuk peserta vaksinasi untuk menambah daya tarik warga untuk ikut bervaksin.

“Alhamdulillah banyak diikuti warga, kami menargetkan setidaknya sehari 5 ribu vaksin sehingga target persentase vaksinasi dapat tercapai sehingga terbentuk herd immunity, dengan harapan warga sehat dan ekonomi pulih,” ucap Bupati Saidi.



Komentar
Banner
Banner