Kalsel

Usai Debat, SHM-MAR Disambut Pendukung di Markas PDIP Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah tim pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanbu, Syafruddin H Maming-M…

Featured-Image
Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman saat debat publik Pilkada Tanbu 2020. Foto-Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah tim pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanbu, Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) antusias saat menerima kedatangan pasangan itu di Sekretariat DPD PDI Perjuangan usai debat, Sabtu (14/11) malam.

Puluhan tim yang datang sebagian datang dan nonton bareng di Sekretariat PDI Perjuangan terdengar bersorak dan mengucapkan selamat pada pasangan calon.

Anak pertama SHM, Delvia Mertaniasari nampak memeluk dan haru saat menyambut ayah tiba di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalsel malam itu.

Tidak hanya tim, sejumlah anggota DPRD Kalsel Fraksi PDI Perjuangan Kalsel pun nampak menyambut hangat pasangan calon kepala daerah di Tanah Bumbu ini.

Sementara anggota Fraksi PDI Perjuangan, Fahrani mengatakan debat kandidat kali itu cukup berkualitas. SHM-MAR memang sosok pemimpin ideal memimpin Tanah Bumbu.

“Debat kandidat yang sempat diragukan ternyata mampu memberikan kualitas yang luar biasa bagus. Penyampaian visi misi yang tajam pada sektor pendidikan kesehatan pembangunan dan ekonomi Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Salah satu anggota dewan termuda itu mengatakan masyarakat Bumi Bersujud termasuk yang beruntung karena memiliki calon bupati yang punya sinergi yang tinggi.



Komentar
Banner
Banner