Pemilu 2024

Usai Daftar ke KPU, Prabowo: Kita Bertanding dengan Gagasan

Bacapres Prabowo Subianto menyatakan akan bertandingan pada kontestasi Pilpres 2024 dengan adu gagasan, visi, serta program bersama cawapres Gibran

Featured-Image
Bacapres Prabowo Subianto menyalami sejumlah Ketua Umum Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM). Foto: apahabar.com/Bambang

bakabar.com, JAKARTA – Bacapres Prabowo Subianto menyatakan akan bertandingan pada kontestasi Pilpres 2024 dengan adu gagasan, visi, serta program bersama dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Kita akan bertanding dengan gagasan, bertandingan dengan visi, bertanding dengan program,” ujar Prabowo usai dirinya resmi mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres di KPU, Rabu (25/10).

Adapun, pasangan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo-Gibran telah resmi mendaftarkan diri sebagai peserta kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: FOTO: Prabowo-Gibran Resmi Daftar ke KPU

Prabowo menyebutkan, dirinya diantar oleh sembilan partai politik dari koalisi KIM yang mengusung dirinya bersama bacawapres Gibran berlaga di Pilpres edisi selanjutnya.

“Saya bersama Mas Gibran Rakabuming Raka baru saja diantar oleh sembilan partai politik yang tergabung dalam KIM. Diantar oleh ketua umum-ketua umumnya, secara resmi kita telah mendaftar sebagai capres dan cawapres RI,” tutur Prabowo.

Baca Juga: Jelang Daftar ke KPU, Prabowo-Gibran Terima Nota Dukungan Parpol

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari menyatakan dokumen pasangan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu telah lengkap.

“Berdasarkan informasi dari tim di Sekjen KPU melalui Silon, dokumen syarat pencalonan dan syarat calon dinyatakan lengkap,” kata Hasyim di kantor KPU, Jakarta, Rabu (25/10).

Editor


Komentar
Banner
Banner