Kalsel

Usai Beri Makan Kucing, Kai Tj Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

apahabar.com, RANTAU – Seorang pria lanjut usia (lansia) diduga tenggelam di Sungai Tapin, tepatnya di Desa…

Featured-Image
Pencarian korban tenggelam di Sungai Tapin terkendala air keruh dan banyak timbunan ranting. Foto: apahabar.com/AHC31

bakabar.com, RANTAU – Seorang pria lanjut usia (lansia) diduga tenggelam di Sungai Tapin, tepatnya di Desa Perintis Raya RT 02, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Minggu (18/4/2021).

Diketahui, pria lansia yang diduga tenggelam tersebut, berinisial UT atau akrab dipanggil Kai Tj (92) warga Desa Perintis Raya RT 02, Kecamatan Tapin Utara.

Kai Tj diduga tenggelam sekitar pukul 09.00 Wita, usai memberi makan kucing dan membuang sampah ke Sungai Tapin.

“Korban merupakan keluarga kita juga. Informasi kami kumpulkan beliau diduga kuat tenggelam di sungai, sesudah dilakukan pencarian di darat,” ungkap Yusi Rahman dari Team Rescue Tapin (TRT).

Ia mengatakan informasi dari keluarga korban bahwa untuk di darat dipastikan tidak ada, karena sendal dan tongkat beliau masih ada di rumah.

“Sangat dibantahkan, karena orang depan atau sekitar rumah [jalan beliau keluar] juga tidak melihat beliau keluar. Kejadiannya sekitar jam 9 pagi. Semua tim dan pihak keluarga sudah menduga di air,” ujar Yusi.

Pantauan bakabar.com di lapangan, TRT bersama relawan gabungan masih melakukan pencarian dan penyisiran di sungai serta mendirikan posko di simpang empat samping turunan Jembatan Perintis.



Komentar
Banner
Banner