Banjarmasin Hits

Usai Beli Kue di Pasar THR Basirih Banjarmasin, Seorang Pria Mendadak Meninggal Dunia

Seusai membeli kue di Pasar THR Basirih Banjarmasin, seorang pria tiba-tiba meninggal dunia, Jumat (14/10).

Featured-Image
Sobirin diduga meninggal dunia karena serangan jantung. Foto: apahabar.com/Syahbani

bakabar.com, BANJARMASIN - Seusai membeli kue di Pasar THR Basirih Banjarmasin, seorang pria tiba-tiba meninggal dunia, Jumat (14/10) pagi.

Kejadian itu sontak mengejutkan pedagang dan pembeli di pasar yang berada di bilangan Jalan Gubernur Soebardjo tersebut.

Belakangan pria tersebut diketahui bernama Abdul Sobirin. Berusia 42 tahun, korban tinggal di Kompleks Dasamaya, Alalak Selatan, Banjarmasin Utara.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban tiba-tiba terjatuh setelah membeli kue dari salah seorang pedagang," papar Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Faizal Rahman, melalui Kanit Reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting.

Melihat kejadian tersebut, warga mencoba memberikan bantuan. Tubuh Sobirin langsung diangkat dan dibaringkan di atas meja lapak pedagang yang kosong.

Namun tak berselang lama, kondisi korban yang diketahui berprofesi sebagai karyawan swasta itu semakin lemah, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Sementara dari keterangan anak korban bernama Muhammad Nur Rendy, almarhum memiliki riwayat sakit jantung," ungkap Ginting.

Dari hasil pemeriksaan luar, polisi juga memastikan tak menemukan tanda-tanda kekerasan, "Keluarga tidak ingin dilakukan visum, sehingga jenazah langsung dibawa ke rumah," pungkas Ginting.

Editor


Komentar
Banner
Banner