Bank Kalsel

Usai Agus Syabarrudin Pamit, Bank Kalsel Bakal Seleksi Dirut Baru

apahabar.com, BANJARMASIN – Resmi berhenti dari Direktur Utama Bank Kalsel, jabatan Agus Syabarruddin bakal kembali diisi….

Featured-Image
Gedung Bank Kalsel. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Resmi berhenti dari Direktur Utama Bank Kalsel, jabatan Agus Syabarruddin bakal kembali diisi.

Manajemen Bank Kalsel bakal menggelar pemilihan pucuk pimpinan tertinggi di bank kebanggan warga Banua ini.

Namun sebelumnya, untuk mengisi kekosongan jabatan pihaknya Bank Kalsel menunjuk IGK Prasetya sebagai Plt Direktur Utama Bank Kalsel.

Keputusan itu tentunya, sudah melewati Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Sirkuler Bank Kalsel yang digelar 15 Maret 2021 lalu.

Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari memastikan masa transisi jabatan pimpinan tidak akan mengganggu operasional dan pelayanan Bank Kalsel.

“Dewan Komisaris akan melaporkan hasil RUPS-LB ini kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku pengawas dan akan mengikuti seluruh ketentuan dalam melaksanakan proses dan
mekanisme penetapan calon Direktur Utama,” terangnya, Selasa (23/3).

Lebih lanjut, Ary menjamin bahwa siapapun nantinya yang akan meneruskan tonggak kepemimpinan Bank kalsel, dinilai mampu membawa Bank Kalsel menjadi lebih maju dan berkembang.

“Dengan ditunjuknya Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Kalsel, bersama seluruh pengurus dan pegawai tetap berkomitmen untuk terus bekerja dengan serius dan fokus agar semua yang ditargetkan dapat tercapai sehingga memberikan sumbangsih untuk kemajuan Bank Kalsel dan terutama Kalimantan Selatan di masa akan datang," pungkas Ary.



Komentar
Banner
Banner