Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan ke Balangan

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kelurahan Paringin Barat, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Featured-Image
Bank Kalsel serahkan bantuan ke Balangan.

bakabar.com, BANJARMASIN - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kelurahan Paringin Barat, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

UPZ Bank Kalsel juga memberikan bantuan akomodasi jantung bocor kepada Muhammad Nazmi Firdaus serta santunan kepada kaum masjid, dan bantuan biaya hidup lansia dhuafa kepada lnar dan Malis.

Adapun bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Balangan, Bapak H. Abdul Hadi kepada penerima bantuan dan didampingi oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Bapak Fachrudin; Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, Bapak IGK. Prasetya; dan Direktur Operasional Bank Kalsel, Bapak Ahmad Fatrya Putra.

Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah:
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel
Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA
Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.(*)

Editor


Komentar
Banner
Banner