Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan untuk Masjid Muhammadiyah Sungai Miai

Kepedulian Bank Kalsel dalam membantu berbagai kegiatan sosial di Banua, baik itu ke masjid, mushola, keluarga kurang mampu dan lainnya tak perlu diragukan lagi

Featured-Image
UPZ Bank Kalsel salurkan bantuan untuk Masjid Muhammadiyah Sungai Miai Banjarmasin. Foto-UPZ Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Kepedulian Bank Kalsel dalam membantu berbagai kegiatan sosial di Banua, baik itu ke masjid, mushola, keluarga kurang mampu dan lainnya tak perlu diragukan lagi.

Pada momen Ramadhan kali ini sekaligus HUT ke-60 Bank Kalsel menyalurkan bantuan ke Masjid Muhammadiyah Sungai Mia Banjarmasin melalui Unit Pengumpulan Zakat (UPZ).

“UPZ Bank Kalsel pada tahun 2023 pernah membantu dana Rp 25 juta untuk sembako masjid dan bantuan Rp 8 juta untuk acara berbuka puasa Ramadhan 1445 H di tahun ini,” ujar Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Muhammadiyah Sungai Miai, Ir H Muslih, Kamis (28/3/2024).

Dijelaskannya, adanya bantuan dari UPZ Bank Kalsel sangat membantu terlaksananya berbagai program kegiatan yang dibuat pengelola masjid.

“Apalagi di masjid kami saldo kas minus, sehingga adanya bantuan Bank Kalsel tersebut sangat membantu kami,” ucap ketua Yayasan Pendidikan Tirta Dharma Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) pusat ini.

Muslih dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat HUT ke-60 Bank Kalsel, semoga semakin jaya dan terus berkembang.

Editor
Komentar
Banner
Banner