Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Bantu Modal Usaha Seorang Warga Banjarmasin

Bank Kalsel melalui Unit Pelayanan Zakat memberikan bantuan kepada seorang warga di Banjarmasin.

Featured-Image
UPZ Bank Kalsel beri bantuan modal usaha kepada seorang warga Banjarmasin. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel melalui Unit Pelayanan Zakat memberikan bantuan kepada seorang warga di Banjarmasin.

Ia adalah seorang ibu rumah tangga bernama Janah (44 Tahun). Selama ini tinggal bersama suami, 3 orang anak, dan orang tuanya.

Tinggal di Jalan Kelayan A ll RT.19 RW. 02, Murung Raya, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Saat ini suami dari lbu Janah bekerja sebagai sopir taksi angkot, membantu meringankan beban biaya hidup dia berjualan makanan ringan dan minuman disamping rumah dengan bahan seadanya.

Setelah melalui proses, baik itu survei maupun persyaratan yang lengkap, Janah layak untuk diberikan bantuan pemberdayaan ekonomi mustahik melalui pemberian modal usaha dari UPZ Bank Kalsel.

Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan usaha sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner