Borneo Hits

UPZ Bank Kalsel Bantu Da'i Penggerak Daerah Terpencil HSS

BAKABAR.COM, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengirimkan da’i untuk memberikan

Featured-Image
BANTUAN: Pj Bupati HSS, Drs H Hermansyah, saat menyerahkan bantuan secara simbolis UPZ Bank Kalsel kepada da'i penggerak Foto Dok Bank Kalsel

BAKABAR.COM, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengirimkan da’i untuk memberikan bimbingan Ilmu Agama Islam kepada mualaf yang berada di daerah terpencil, khususnya di wilayah Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (21/2/2024) lalu.

Adapun jumlah da’i yang dikirim MUI HSS pada Tahun 2024 ini sebanyak 31 orang, yang masing-masing ditempatkan di masjid dan musholla mencakup seluruh wilayah terpencil di Kecamatan Loksado, Kabupaten HSS.

Untuk memberikan dukungan konkrit kepada Pemkab HSS atas program tersebut, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel pun memberikan bantuan insentif kepada da’i penggerak daerah terpencil ini.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM kepada perwakilan da’i dari MUI HSS.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat kepada da’i yang bertugas di daerah terpencil khususnya di Kecamatan Loksado, Kabupaten HSS,” ujarnya.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun rekening Zakat, Infak dan Shodaqoh bisa dikirimkan ke 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.


Sedangkan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153. (adv)

Editor
Komentar
Banner
Banner