Sport

Update Liga 1: Serdadu Tridatu Pesta Gol, Sang Kapten Ilija Spasojevic Cetak Hattrick

Apahabar.com, JAKARTA – Bali United berpesta kala menjamu tamunya Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion…

Featured-Image
Foto : IG baliunitedfc

Apahabar.com, JAKARTA –Bali United berpesta kala menjamu tamunya Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Sabtu (10/9) sore.

Bermain didepan pendukungnya sendiri, Serdadu Tridadu memborong setengah lusin gol (6-0) dimarkas mereka.

Dewa United yang merupakan tim promosi Liga 1 musim ini dibuat tak berdaya oleh Ilija Spasojevic dan kawan-kawan. Mereka kebobolan 6 gol tanpa balas dari anak asuh Stefano Cugurra.

Sang kapten, Ilija Spasojevic menjadi aktor penghancur Dewa United. Pasalnya, Ia berhasil menorehkan hattrick dalam laga tersebut.

Jalannya Pertandingan

Diawal babak pertama, Serdadu Tridatu berhasil menguasai jalannya permainan. Mereka kerap kali mengancan pertahanan Dewa United.

Ketika pertandingan memasukin menit ke-15, tim asuhan Tecco mendapatkan peluang dari tendangan bebas dari dekat kotak penalti. Namun sayang, eksekusi tendangan yang dilakukan oleh Fadil Sausu justru mengenai tembok pertahanan Tangsel Warrios (julukan Dewa United).

Serdadu Tridadu tidak menyerah begitu saja, mereka terus melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan Dewa United.

Alhasil ketika waktu memasuki menit ke-27, Bali United mendapatkan tendangan bebas dari pinggir lapangan. Sang esekutor Fadil Sausu mengirimkan umpan yang berhasil di konversi menjadi gol oleh Privat Mbaga. Bali unggul 1-0 dari tamunya.

Dewa United keluar bermain lebih ofensif, namun permainan Dewa justru malah dimanfaatkan oleh Bali untuk menambahkan pundi-pundi golnya menjelang turun minum.

Haudi Abdillah yang menjadi aktor terciptanya gol kedua Bali berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang dari Dewa United. Sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tak lama berselang, Bali United malah makin memperlebar keunggulannya berkat tandukkan dari Novri Setiawan di menit 44. Keunggulan 3-0 membuat Bali United kini berada di atas angin dengan keunggulan 3-0 dibabak pertama.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner