Borneo Hits

Update Kasus Duel Maut di Sungai Besar Banjarbaru, Pelaku Segera Dioperasi

Pelaku pembunuhan di Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Banjarbaru, Sabtu (20/4) lalu masih dirawat di Rumah Sakit Ratu Zalecha.

Featured-Image
Terduga pelaku pembunuhan di Sungai Besar Banjarbaru yang terluka parah akan dioperasi. Foto: Ilustrasi/BeritaSatu

bakabar.com, BANJARBARU - Terduga pelaku pembunuhan di Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Banjarbaru, Sabtu (20/4), segera dioperasi lantaran luka parah yang diderita.

Perawatan pria berinisial HL alias Amang Tuyul itu dilakukan di RS Ratu Zalecha Martapura. Seusai perkelahian yang menewaskan RN, Sabtu (20/4) lalu, pria paruh baya ini dalam kondisi koma.

"Direncanakan pelaku segera menjalani operasi," jelas Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, Iptu Zuhri Muhammad, Rabu (24/4).

Berdasarkan informasi dihimpun, perkelahian dipicu ulah pelaku yang diduga mencuri as pendek milik bekas bos korban.

Merasa tidak terima dengan dugaan itu, pelaku lantas mendatangi korban sembari membawa sebilah parang. Namun demikian, korban sedang tidak berada di tempat.

Beberapa jam berselang, korban akhirnya mengetahui kalau pelaku berusaha mencarinya. Lantas RN pun balik mendatangi pelaku sambil menenteng sebilah parang.

Selanjutnya perkelihan pun tak terelakkan. Korban menebaskan parang ke arah kepala pelaku dan mengakibatkan luka. Melihat pelaku tersungkur, RN berhenti menyerang.

"Namun ketika kakak saya berbalik, pelaku bangun dan berbalik menyerang dengan parang," tutur adik korban berinisial AB kepada bakabar.com.

Setelah saling bacok, korban tersungkur dengan luka yang cukup parah. Akan tetapi, pelaku semakin membabi buta mengayunkan parang ke tubuh korban yang sudah tak berdaya.

Editor


Komentar
Banner
Banner