Kalsel

Update Kasus Covid-19 di Kotabaru; Positif 210, Sembuh 103

apahabar.com, KOTABARU – Data terbaru Covid-19 di Kotabaru mengungkapkan kasus positif mencapai 210 orang, Kamis (3/9)….

Featured-Image
Update data terbaru kasus terbaru positif Covid-19 di Kotabaru mencapai 210 orang, 103 orang sembuh. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - Data terbaru Covid-19 di Kotabaru mengungkapkan kasus positif mencapai 210 orang, Kamis (3/9).

Dari data itu, sedikitnya 103 orang berhasil dinyatakan selesai karantina atau sembuh dari Covid-19.

Sementara, pasien yang sedang menjalani perawatan di RS Stagen berjumlah 97 orang: 58 di RS Stagen dan 17 orang di RS Pangeran Jaya Sumitra.

Pasien Covid-19 lainnya, sebanyak 2 orang dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin. Menjalani karantina mandiri 13 orang, dalam proses karantina 7 orang, dan meninggal dunia 10 orang.

Menyikapi terus bertambahnya angka kasus positif Covid-19 di Kotabaru, tim gugus tugas setempat terus melakukan berbagai upaya agar sebaran virus dapat dihentikan.

Terpantau bakabar.com, petugas Satpol PP, TNI-Polri bersinergi mengkondisikan warga Kotabaru tetap menaati protokol kesehatan.

Sebelumnya, Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyampaikan warga jangan sampai lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga sebaran Covid-19 dapat dihentikan.

“Untuk warga Kotabaru, sampai saat ini virus masih membayangi kita semua. Mari kita patuhi aturan. Biasakan pakai masker setiap beraktivitas di luar rumah,” tegasnya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner