Tak Berkategori

Unggah Foto Rumah Sakit, Anak Emak-Emak Penghina Kurir Makin Terpojok

apahabar.com, BANJARMASIN – Bermaksud mendapat pemakluman, anak emak-emak penghina kurir justru makin terpojok akibat unggahan di…

Featured-Image
Seorang ibu-ibu mengamuk kepada kurir, lantaran barang yang dibeli secara online tidak sesuai keinginan. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Bermaksud mendapat pemakluman, anak emak-emak penghina kurir justru makin terpojok akibat unggahan di Instagram Story.

Sebelumnya seorang emak-emak viral di media sosial, karena memarahi dan melontarkan kata-kata kasar kepada seorang kurir, Sabtu (15/5).

Kejadian itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah. Tayangan ini begitu viral, lantaran sudah disaksikan lebih dari 2 juta kali.

Terjadi Lagi, Kurir Jadi Sasaran Amuk Pembeli Online

Dalam video yang direkam si kurir, emak-emak itu kecewa lantaran barang yang dibeli online dan dibayar dengan sistem Cash On Delivery (COD), tidak sesuai keinginan.

Kejadian itu juga direkam wanita lain yang mengenakan baju merah dan berhijab krem. Belakangan diketahui wanita ini adalah anak si emak-emak dan memiliki akun Instagram @denayar*_**.

Ironisnya sang anak juga ikut menyerang si kurir dengan kata-kata kasar, bukan menengahi perdebatan.

Setelah video itu viral, sang anak mengunggah foto sedang duduk di ruang tunggu sebuah rumah sakit. Unggahan ini juga diposting ulah oleh akun @lambeturah, Senin (17/5).

“Aku lagi nungguin ibuku asmanya kambuh gara-gara dapat berita viral tersebut. Mohon sekali lagi maafkan saya dan ibu saya,” tulis sang anak melalui Instagram Story.

Bukan mendapat simpati, unggahan sang anak malah membuat warganet semakin kesal. Penyebabnya foto itu tidak asli diambil sang anak, melainkan diperoleh melalui pencarian di Google.

img

Setelah video itu viral, sang anak mengunggah foto sedang duduk di ruang tunggu sebuah rumah sakit. Unggahan ini juga diposting ulah oleh akun @lambeturah, Senin (17/5). Foto-Instagram

“Anaknya emak *b** nich. Kebanyakan Drama sih,” tulis admin @lambeturah.

Postingan tersebut juga banyak mengundang komentar warganet, “Mungkin bener asmanya kambuh, cuma gaada poto,” komentar akun @melatirisqi_.

“Hati hati anak nya emak….ucapan adalah doa ….itu sama saja mendoakan emak nya sakit….,” tulis indraibra13.

“Waktu teriak-teriak kemarin kok gak kambuh ya, kan itu membutuhkan tarikan nafas dan otot yang super,” tandas niapiepukz.



Komentar
Banner
Banner