Bank Kalsel

Undian Tabungan, Bank Kalsel Syariah Sediakan 5 Paket Umrah Gratis

apahabar.com, BANJARMASIN – Mewujudkan impian umat muslim dalam menunaikan ibadah, Bank Kalsel Syariah memberikan kesempatan gratis…

Featured-Image
Bank Kalsel Syariah memberikan kesempatan gratis umrah ke Tanah Suci untuk nasabahnya. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Mewujudkan impian umat muslim dalam menunaikan ibadah, Bank Kalsel Syariah memberikan kesempatan gratis umrah ke Tanah Suci.

Ada lima paket umrah disediakan bagi nasabah yang memiliki tabungan iB Al-Barakah atau tabungan haji iB Ar-Rahman.

“Siapa yang tidak gembira jika diberikan kesempatan menjadi tamu-tamu Allah. Bank Kalsel Syariah saat ini memberikan kesempatan tersebut,” kata Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dalam rilisnya, Jumat (20/11).

Program ini tak hanya bisa dinikmati oleh nasabah lama, tetapi juga terbuka bagi masyarakat yang baru membuka tabungan. Apalagi, Bank Kalsel Syariah juga memberikan syarat yang mudah yaitu cukup mengendapkan saldo bulanan minimal Rp500 ribu.

“Saldo rata-rata bulanan itu untuk mendapatkan satu poin atau nomor undian. Ini berlaku kelipatan agar memperbesar peluang umrahnya,” terangnya.

Kesempatan ini masih terbuka, sebab pengumpulan poin mulai 01 Juli hingga 31 Desember 2020. Untuk mendapatkan informasi lengkap, nasabah dapat menghubungi Bank Kalsel Syariah terdekat.

“Oleh karena itu, segera buka tabungan iB Al-Barakah atau tabungan haji iB Ar-Rahman dan tingkatkan saldonya. Agar terbuka peluang anda menjadi tamu Allah di Tanah Suci, ” tutupnya



Komentar
Banner
Banner