Pemkab Tapin

Tutup Tapin Art Festival 2024, Penjabat Bupati Apresiasi Antusiasme Masyarakat

Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, secara resmi menutup Tapin Art Festival 2024 yang berlangsung meriah di Ruang Terbuka Publik Rantau Baru, Sabtu (10

Featured-Image
Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin saat diwawancarai usai penutupan Tapin Art Festival. Foto - Prokopim Setda Tapin.

bakabar.com, RANTAU - Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, secara resmi menutup Tapin Art Festival 2024 yang berlangsung meriah di Ruang Terbuka Publik Rantau Baru, Sabtu (10/8) malam.

Syarifuddin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara tahunan ini. 

"Saya bangga melihat antusiasme dan partisipasi luar biasa dari masyarakat Tapin dalam mendukung dan mengapresiasi kegiatan seni dan budaya. Tapin Art Festival 2024 bukan hanya sekadar acara hiburan, tetapi juga momen yang sarat dengan makna dan inspirasi," ungkapnya.

Syarifuddin juga memberikan penghargaan khusus kepada para seniman dan pelaku seni yang telah berkontribusi, serta kepada panitia dan sponsor.

"Semangat dan dedikasi semua pihak telah menghidupkan Tapin Art Festival dengan keberagaman, inovasi, dan keindahan," beber Syarifuddin.

Syarifuddin menekankan pentingnya Tapin Art Festival sebagai wadah untuk merenung dan memaknai arti seni dalam kehidupan.

Diharapkan agar festival ini dapat terus berkembang dan menjadi lebih besar di masa mendatang, serta mengajak masyarakat untuk terus mendukung seni dan budaya lokal.

"Semoga semangat dan antusiasme dalam berkarya seni terus menyala dalam diri. Dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil alamin, Tapin Art Festival 2024 resmi ditutup," tegas Syarifuddin.

Ghea Indrawari jebolan Indonesian Idol saat hibur puluhan ribu pengunjung Tapin Art Festival. Foto - Prokopim Setda Tapin.
Ghea Indrawari jebolan Indonesian Idol saat hibur puluhan ribu pengunjung Tapin Art Festival. Foto - Prokopim Setda Tapin.

Sebelumnya Ketua Pelaksana Tapin Art Festival 2024, Imam Rinaldy, juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat, peserta, dan sponsor yang telah mendukung.

Terlebih malam penutupan dihadiri 36.307 pengunjung, sehingga total pengunjung sejak 3 Agustus 2024 mencapai kurang lebih 177.375 orang.

"Total pengunjung yang mencapai lebih dari 177 ribu orang menunjukkan betapa Tapin Art Festival sudah dicintai. Tentunya kami ingin festival ini menjadi kebanggaan masyarakat Tapin, serta dikenal secara nasional dan internasional," tutur Imam.

Editor
Komentar
Banner
Banner