Kalsel

Tutup 2021 Pemkab Banjar Merotasi Ratusan Pejabat, Simak Pesan Bupati Saidi

apahabar.com, MARTAPURA – Menutup tahun 2021, Bupati Banjar H Saidi Mansyur merotasi ratusan pejabat ASN secara…

Featured-Image
Bupati Banjar melantik 717 pejabat yang dirotasi, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (31/12). Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Menutup tahun 2021, Bupati Banjar H Saidi Mansyur merotasi ratusan pejabat ASN secara besar-besaran, Jumat (31/12).

Digelar di Mahligai Sultan Adam Martapura yang diikuti sebagian besar secara virtual. Total yang diambil sumpah jabatan sebanyak 717 pejabat fungsional struktural.

Pelantikan ini menyusul adanya perubahan Perda tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah nomor 8 tahun 2021, di mana semula perangkat daerah berjumlah 34 dirampingkan menjadi 27.

Serta berdasarkan Permen PANRB nomor 17 tahun 2021 Pasal 34 ayat (2) tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional.

Bupati Banjar Saidi Mansyur menegaskan, pejabat yang dilantik harus siap mengemban amanah baru sebaik-baiknya dengan menjaga nama baik Kabupaten Banjar.

“Dalam bertugas menjalankan amanah, bukan untuk menjaga nama baik saya, tapi untuk menjaga nama baik Kabupaten Banjar,” tegas Bupati Saidi.

Selain itu, Saidi juga mengingatkan dalam menjalankan program kegiatan jangan sampai atas tujuan pribadi, melainkan harus sesuai visi misi kepala daerah.

“Tiap program pedomannya hars harus sesuai dengan visi misi, yaitu menjadikan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri, dan Agamis (Manis),” kata Bupati Saidi.

Ia berharap, tiap pejabat dapat memberikan kinerja terbaiknya dan berkontribusi dalam pencapaian visi misi Bupati Banjar.



Komentar
Banner
Banner