Pemilu 2024

Turut Hadir di Apel Koalisi Perubahan, Golkar: Hanya Silaturahmi

Partai Golkar turut menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno hanya untuk bersilaturahmi.

Featured-Image
Apel Siaga Perubahan. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Partai Golkar turut menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (16/7).

Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali mengatakan pihaknya mengundang Golkar untuk menjaga silaturahmi mengingat keduanya telah bersahabat sejak lama.

"Dalam konteks ke partaian saya katakan bahwa Partai Golkar itu adalah sahabat daripada Partai NasDem. Nah ini menjadi pelajaran juga buat kita bahwa sesungguhnya perbedaan itu tidak harus didiamkan, dan memutus silaturahmi kita," ujarnya pada wartawan di GBK.

Baca Juga: Golkar dan PAN Boleh Gabung ke KKRI Asal Tidak Minta Jatah

Lebih lanjut, dirinya menuturkan bahwa kehadiran Golkar tidak bisa dilihat dalam konteks politik bahwa semua yang diundang akan bergabung dengan koalisi.

"Ini lebih pada menjaga kekompakan semua anak bangsa dalam menghadapi pemilu ini. Kita butuh bersama-sama kalau di tingkat elit kita sudah bisa berkumpul dan bisa berkomunikasi di bawah itu InsyaAllah kita akan bisa akan lebih cair," pungkasnya.

Baca Juga: Bahas Instrumen di Rakernas, Siasat Golkar Berjaya Pilpres 2024

Diketahui, tiga elite Golkar hadir sebagai perwakilan dalam Apel NasDem yaitu Wakil Ketua Umum Rizal Mallarangeng, Ketua DPP Christina Aryani dan Supriansa.

Ketua DPP Golkar Supriansa mengaku kehadirannya sekedar untuk menyambung tali silaturahmi dengan NasDem.

"Namanya menghadiri undangan itu menyambung silaturahmi saya kira itu biasa ya. Nah kehadiran kami ini memenuhi undangan NasDem ke acara ini dan menyambung tali silaturahmi kita," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner