Hot Borneo

Turun ke Masyarakat Ketika Kunjungan di Banjarbaru, Sandiaga Uno: Kepemimpinan PPP Diapresiasi

Adapun kedatangan Sandiaga Uno di Kota Banjarbaru dalam rangka memberikan pembekalan dan konsolidasi pemenangan PPP di Pemilu 2024. 

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru saat bertemu Menparekraf Sandiaga Uno. Foto- Diskominfo Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno turun langsung ke masyarakat selama kunjungannya di Banjarbaru. Ia menanyakan kondisi kota berjuluk Idaman khususnya di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Hasilnya, ia menyerap banyak aspirasi juga mendengar langsung pandangan masyarakat terkait pemimpinnya. Sandi menyebut banyak masyarakat mengapresiasi kepemimpinan sang Wali Kota yang sudah berjalan hampir 3 tahun ini.

M. Aditya Mufti Ariffin katanya banyak diapresiasi karena manfaat kebijakannya yang dirasakan langsung oleh masyarakat. 

“Saya menyempatkan ketemu dengan masyarakat. Bertemu komunitas, pemuda olahraga dan saya bertanya keadaan di Kota Banjarbaru. Rata-rata memberikan apresiasi kepada mas Adit, Wali Kota Banjarbaru. Bukan mas Adit saja, mbak Vivi (istri Aditya) juga sangat dibanggakan, ” ceritanya, Jumat (5/8) sebelum terbang ke Jakarta. 

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP itu, sosok Aditya yang merupakan Ketua DPW PPP Kalimantan Selatan telah banyak menginsiprasi kaum muda mudi, khususnya bagi para kader partai berlambang Kabah. 

Khususnya, di era kepemimpinan pemuda yang dapat memberikan manfaat positif secara luas kepada masyarakat.

“Berarti masyarakat memberikan apresiasi kepada kepemimpinan PPP di sini. Jadi kepemimpinan seperti inilah yang kita angkat, kepemimpinan muda yang memberikan kebermanfaatan dan kemaslahatan bagi masyarakat,” lanjutnya.

Untuk diketahui, kedatangan Sandiaga Uno di Kota Banjarbaru dalam rangka memberikan pembekalan dan konsolidasi pemenangan PPP di Pemilu 2024. 

Suksesi PPP di Provinsi Kalimantan Selatan baik Pileg, Pilkada hingga Pilpres diharapkan dapat memberikan hasil yang terbaik nantinya.

Editor


Komentar
Banner
Banner