DPRD Kalsel

Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel 2023 Berakhir, Selamat Buat Juara!

Turnamen tenis meja yang digelar Pressroom DPRD Kalsel dan DPRD Kalsel berakhir, Selasa (22/8) petang.

Featured-Image
Laga final kategori internal Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel. Foto-Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Turnamen tenis meja DPRD Kalsel berakhir, Selasa (22/8/2023).

Turnamen yang digagas Presroom DPRD Kalsel ini ada dua katagori, eksternal dan internal.

Pada ganda putra eksternal diraih pasangan Adi-Gilang, kategori ganda putra internal pasangan Surya-Eef, tunggal putra eksternal Gilang, tunggal putra internal Adi, dan tunggal putri internal juara pertama Aulia.

Penutupan turnamen ini dihadiri Sekwan DPRD Kalsel Muhammad Jaini, Komisaris Utama Bank Kalsel Hatmansyah, pembina PTMSI Kalsel Muhaimin.

Ketua panitia turnamen Rudi Setiawan mengucapkan terima kasih bagi seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini. “Semoga di tahun-tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi,” katanya.

Pihaknya berharap turnamen di tahun mendatang bisa terbuka untuk umum. "Harapannya bisa lebih besar lagi dan meriah lagi," ucapnya.

Ketua DPRD Kalsel Supian HK yang diwakili Sekwan DPRD Kalsel Muhammad Jaini mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang sangat mendukung turnamen tenis meja ini.

"Siap mental dan siap fisik pasti menang. Yang belum berhasil, kami berharap jangan menyerah dan kembali lagi tahun depan," katanya.

Turnamen yang digelar Senin-Selasa (21-22/8/2023) di area parkir Gedung B DPRD Kalsel ini didukung undur pimpinan DPRD Kalsel, Sekwan DPRD Kalsel Muhammad Jaini, PT Bangun Banua Kalsel, Jamkrida Kalsel, Badan Pendapatan Daerah Kalsel, UPPD Samsat Banjarmasin I, UPPD Samsat Banjarmasin II, PT Adaro Indonesia, Trio Motor Main Dealer Honda Kalsel-Kalteng, dan Alfamart.

Turnamen tenis meja yang disponsori Bank Kalsel dan DPRD Kalsel ini juga dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel serta HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Peseta yang berpartisipasi 90 orang untuk semua kategori.

Editor


Komentar
Banner
Banner