Hot Borneo

Turnamen Meja DPRD Kalsel 2022 Usai, Berikut Para Juaranya

apahabar.com, BANJARMASIN – Dua hari diselenggarakan dari Kamis-Jumat (18-19/8/2022), Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun…

Featured-Image
Juara tenis meja DPRD Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dua hari diselenggarakan dari Kamis-Jumat (18-19/8/2022), Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022 resmi ditutup.

Untuk tunggal putra, juara pertama Surya, juara kedua Adi R, serta juara ketiga bersama Eep dan Sugi.

Tunggal putri, juara pertama diraih Aulia, juara kedua Berta, serta juara ketiga bersama Sundu dan Ismi.

Sementara, ganda putra juara pertama pasangan Gazali-Adi R, juara kedua pasangan Eep-Surya, juara ketiga pasangan Fansyah-Sigit, dan juara keempat pasangan Toriq-Dana.

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK yang diwakili Kabag TU dan Kehumasan Sekretariat DPRD Kalsel Riduansyah mengucapkan selamat bagi para pemenang.

“Semoga ini menjadi penyemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” katanya.

Ia berharap even serupa bisa dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

“Semoga dipertemukan lagi di kegiatan-kegiatan lainnya. Kolaborasi ini dalam rangka memajukan olahraga di Kalsel. Kami selalu mendukung langkah ditempuh Pressroom DPRD Kalsel, apalagi untuk pembangunan Banua tercinta," ujarnya.

Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel Shah Rizky Kurniawan berharap kerjasama yang terjalin ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa-masa akan datang.

“Komitmen Bank Kalsel untuk meningkatkan berbagai sektor di masyarakat, termasuk olahraga di Banua,” kata Rizky.

Ketua panitia Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022 Rudi Setiawan mengucapkan terima kasih bagi seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini. “Semiga di tahun-tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi,” katanya.

Turnamen dengan tema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Kebersamaan” didukung banyak sponsor, baik dari DPRD Kalsel maupun luar dewan.



Komentar
Banner
Banner