Harjad Banjarmasin

Turnamen Futsal Harjad Banjarmasin, SDN Kelayan Barat 3 Keluar sebagai Juara

apahabar.com, BANJARMASIN – Turnamen lomba futsal tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Banjarmasin Selatan resmi berakhir. SD Kelayan…

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina bersama juara turnamen lomba futsal tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Banjarmasin Selatan, yakni SD Kelayan Barat 3. apahabar.com/Bahaudin

bakabar.com, BANJARMASIN – Turnamen lomba futsal tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Banjarmasin Selatan resmi berakhir. SD Kelayan Barat 3 keluar sebagai juara.

Turnamen digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-493.

Camat Banjarmasin Selatan, H M Yusrin mengatakan lomba futsal digelar sejak 26 September 2019.

Hari ini, Sabtu (29/09), puluhan pelajar memasuki babak final guna merebutkan juara 1, 2, 3 dan harapan.

"Iya hari ini babak perempat final yang masuk perempat final ada SD Kelayan Barat 3, Kelayan Selatan 10, Pekauman 1, dan Kelayan Selatan 5," ucapnya.

Awalnya Yusrin membeberkan ada sebanyak 12 sekolah mengikuti dengan kategori satu SD mewakili satu kelurahan yang terdapat di kecamatan tersebut.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina ikut mengapresiasi. Ibnu bahkan ikut hadir dalam babak final tadi membagikan piala juara kepada masing masing juara futsal sekaligus menutup lomba.

"Alhamdulillah lomba futsal tingkat SD ini berjalan dengan sportif, sangat bersemangat juga anak-anak yang ikut lomba walaupun di tengah teriknya panas matahari," ucapnya.

Sementara itu, pelatih dari tim futsal SD Kelayan Barat 3 Muhammad Ikhsan membeberkan tak sia-sia usahanya selama ini yang telah melatih anak didiknya untuk menguasai materi dan teknik bermain futsal.

"Gak menyangka, syukur alhamdulillah tim futsal Kelayan Barat 3 menjadi juara pertama,” terangnya. (Adv)

Baca Juga: Mancing Ikan di Momen Harjad, Ibnu Sina Dapat Ikan Mas

Baca Juga: Malam Puncak Harjad Banjarmasin, 493 Penari Ditampilkan

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner