Penemuan Jasad

Tukang Ojek Pangkalan Tewas di Atas Motornya di Cengkareng

Temuan mayat tukang ojek yang di atas sepeda motornya juga viral di media sosial Intagram. Hal itu menghebokan pengguna jalan.

Featured-Image
Seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan, ditemukan tewas di atas sepeda motornya di Jalan Raya Kresek, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa 13 Juni 2023. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan, ditemukan tewas di atas sepeda motornya di Jalan Raya Kresek, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (13/6).

Temuan mayat tukang ojek yang masih ada di atas sepeda motornya tersebut juga viral di media sosial Intagram.

Terlihat dalam rekaman video amatir, pria yang ditemukan tewas tersebut meninggal dunia dalam kondisi yang tersandar di atas jok motornya.

Baca Juga: Heboh Penemuan Jasad Orok Perempuan dalam Plastik di Basirih Banjarmasin

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan hasil penelusuran pihaknya, kejadian temuan tukang ojek yang meninggal di atas sepeda motornya tersebut terjadi pada Jumat 9 Juni 2023 lalu dengan korban yang berinisial S (61).

"Korban inisial S, usia 61 tahun," ujar Hasoloan dalam keterangannya dikonfirmasi, Rabu 14 Juni 2023.

Hasoloan menjelaskan korban ditemukan oleh warga dengan kondisi sudah tudak sadatkan diri dan tersandar di sepeda motornya.

"Saksi di TKP (tempat kejadian perkara) melaporkan tentang ada seorang pengendara roda dua dalam kondisi tidak sadarkan diri," ujarnya.

Baca Juga: Ngeri, Warga Bekasi Temukan Jasad Pria Telah Membusuk

Dalam temuan ini, polisi pun langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, namun tidak terdapat adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Selanjutnya personel Polsek Cengkareng piket mendatangi TKP dan mengumpulkan saksi-saksi," ujarnya.

Diduga pria dengan inisial S (61) tersebut meninggal dunia secara alami lantaran penyakit yang dideritanya, namun belum ada keterangan dari rumah sakit terkait penyakit yang diidap korban.

Editor
Komentar
Banner
Banner