Kalsel

Truk vs Truk di Banjarbaru, Begini Kronologinya

apahabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan beruntun di Jalan Ahmad Yani kilometer 26 Liang Anggang, Banjarbaru siang tadi…

Featured-Image
Sopir truk kosong yang mengalami luka parah. Foto-Humas Polsek Banjarbaru Barat

bakabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan beruntun di Jalan Ahmad Yani kilometer 26 Liang Anggang, Banjarbaru siang tadi melibatkan 2 truk dan satu Honda Jazz. Akibatnya, seorang pengemudi kritis dan harus dibawa ke Rumah Sakit Idaman.

Kronologi kejadian, truk yang berisi botol bekas dan akan dikirim ke Pulau Jawa itu menuju Banjarmasin dari arah Pelaihari. Sedangkan truk kosong melaju cepat dari arah Bundaran Liang Anggang menuju Kabupaten Tanah Laut oleng ke kanan, sehingga menabrak truk yang membawa barang bekas itu.

Sesaat setelah itu, mobil Honda Jazz yang juga melaju kencang dari arah Bundaran Liang Anggang, lepas kendali dan menghantam truk yang telah bertabrakan tadi.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat, Aiptu Kardi membenarkan kejadian itu pada bakabar.com, Kamis (11/3) sore.

“Benar tabrakan beruntun. 1 truk berisi botol bekas dan satu truknya lagi kosong,” ujar Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat.

Adapun mobil Honda Jazz, kata Kardi, menabrak truk yang telah mengalami kecelakaan sebelumnya.

“Total kendaraan yang mengalami kecelakaan ada 4. Dua truk, satu Honda Jazz dan 1 motor terparkir milik warga yang tertimpa bak truk berisi botol bekas,” imbuh Aiptu Kardi.

Atas kejadian itu, supir truk kosong mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuh, serta harus dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Tak hanya itu, kecelakaan beruntun itu juga mengakibatkan teras rumah warga setempat rusak parah.

Belum diketahui identitas semua korban kecelakaan itu hingga berita berita ini diturunkan. Pihak Laka Lantas Polres Banjarbaru pun masih melakukan olah TKP.



Komentar
Banner
Banner