Bank Kalsel

Triwulan III 2019, Bank Kalsel Optimis Jadi Bank Kompetitor

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah mampu melampaui target Rencana Bisnis Bank (RBB) selama satu semester tahun 2019….

Featured-Image
Bank Kalsel menggelar acara Performance Review Meeting (PRM) di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, 17-18 Oktober 2019. Foto-Instagram @bankkalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah mampu melampaui target Rencana Bisnis Bank (RBB) selama satu semester tahun 2019. Komisaris utama Bank BPD Kalsel, Ary Bastari, mengatakan Kalimantan Selatan memiliki potensi yang besar dalam persaingan antara Bank kompetitor lainnya.

Karenanya Bank Kalsel ujar dia akan terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan dan kualitas.

"Seluruh pejabat atau pegawai hendaknya benar-benar bekerja keras dengan segala keadaan yang ada," ucapnya dalam sesi diskusi di acara Performance Review Meeting (PRM) di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, 17-18 Oktober 2019.

Acara ini digelar dalam rangka ulasan kinerja Bank Kalsel pada triwulan III tahun 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen Bank Kalsel. Di antaranya adalah Hatmansyah (Komisaris Independen), Syahrituah Siregar (Komisaris Independen), Agus Syabarrudin (Direktur Utama), IGK. Prasetya (Direktur Kepatuhan), dan Ahmad Fatrya Putra (Direktur Operasional), serta pejabat eksekutif Bank Kalsel lainnya.

Dikatakan Ary, operasional Bank Kalsel mampu bersaing dengan Bank kompetitior lainnya di wilayah Kalsel baik lokal maupun asing.

Sementara itu Direksi Bank Kalsel secara garis besar menyampaikan, critical issues sebagai rangka meningkatkan pertumbuhan bisnis Bank Kalsel secara keseluruhan. Diperlukan rasa memiliki di antara seluruh pejabat dan pegawai Bank Kalsel.

Baca Juga: Sepanjang Musim Kemarau, 7.000 Bibit Sengon Mati di HSS

Baca Juga: Dalkar Tahura Sukses Padamkan Karhutla di Kiram

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner