Hot Borneo

Tragis! Suami di Desa Pemuda Tala Bunuh Istri Gunakan Egrek Sawit

Tragis suami bunuh istri di Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari, Tanah Laut.

Featured-Image
Tragis suami bunuh istri di Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari, Tanah Laut. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI - Tragis suami bunuh istri. Kejadian selepas Salat Isya sekitar pukul 20.15 Wita, Senin (1/5) di Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari, Tanah Laut itu sontak bikin geger warga.

Perempuan malang berinisial S tewas mengenaskan dengan luka menganga di leher. 

Sontak kabar mengejutkan itu secepat kilat beredar luas melalui jejaring media sosial.

Tampak dalam video berdurasi 45 detik korban yang sudah tak bernyawa ditutupi kain sarung hijau motif kotak-kotak. Sementara suami yang diduga pelaku meratap di sampingnya.

Belum diketahui motif terjadi dan bagaimana caranya pelaku menghabisi korban menggunakan egrek atau alat untuk memanen sawit itu.  

Menerima laporan, Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tala segera meluncur menuju TKP dan langsung Proses olah TKP.  Praktis peristiwa itu menjadi tontonan warga sekitar.

Kapolres Tala, AKBP Rofiqoh Yunianto melalui Kasat Reskrim, AKP Agus Adi Apriyoga dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar telah terjadi peristiwa bendahara seorang perempuan tewas. Bagaimana peristiwa bermula Tim Inafis Polres Tala saat ini tengah melakukan olah TKP. Pelaku M, adalah suami korban sendiri, saat ini sudah diamankan di Polres Tala,” jelas Kasat Reskrim

Pelaku beserta barang bukti berupa egrek atau alat untuk memanen sawit diamankan anggota.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit H Boejasin. Pada TKP. Sementara rumah pasangan ini yang menjadi lokasi kejadian dipasangi garis polisi guna kepentingan penyelidikan.

Editor


Komentar
Banner
Banner